logo
  • 1 February 2016
  • Comments Off on Teacher Profesional Dev

Teacher Profesional Dev

Teacher Orientation merupakan program pengembangan guru SMKN Bali Mandara yang diselenggarakan di awal semester. Tujuannya yaitu memberikan kesempatan kepada guru untuk mengembangkan kemampunya sebagai guru. Melalui TO, diharapkan guru bias menyambut semester baru dengan memberikan pelayanan pendidikan yang maksimal kepada peserta didik.

Pada semeseter pertama, dilaksanakan TO yang berlangsung selama dua hari dengan narasumber Drs. Ketut Kartika dan Made Hery Santosa, Ph.D. Guru-guru SMKN Bali Mandara menimba ilmu tentang persiapan mengajar dan perangkat pembelajaran yang difasilitasi oleh Drs. Ketut Kartika, Pengawas SMA/SMK Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng. Made HerySantosa, Ph.D. dengan penuh semangat berbagi ilmu dan pengalaman tentang menjadi guru profesional.

Mengawali semester genap, Tim Akademik SMKN Bali Mandara kembali menyelenggarakan TO dengan narasumber Dra. Made Mas Suartini, M.Pd danDra.Ni LuhYulie Astini, B.A., M.Pd. Melalui TO yang dilaksanakan selama dua hari ini, guru-guru menimba ilmu tentang bagaimana melakukan penilaian pembelajaran dan inovasi pengelolaan SMK.


Comments are closed.