logo

SKANBARA LULUS 100%

Tempati Peringkat II se-Bali

SMK Negeri Bali Mandara berhasil meluluskan 97 peserta didik angkatan pertama pada tahun pelajaran 2017-2018 dalam presentase 100%.
Hasil ini terbit berdasarkan keputusan rapat dewan guru Penentuan Kelulusan Peserta Didik Tahun Pelajaran 2017-2018 pada hari Rabu, 2 Mei 2018.

Peserta didik dinyatakan lulus setelah menuhi kriteria kelulusan yang ditetapkan oleh pemerintah dan dikombinasikan dengan kriteria yang disepakati oleh pihak sekolah. Kriteria-kriteria kelulusan tersebut adalah sebagai berikut; 1). Menyelesaikn seluruh program pembelajaran 2). Memperoleh nilai sikap atau akhlak mulia minimal baik 3). Mengikuti dan lulus Ujian Nasional 4). Lulus USBN sesuai kriteria yang ditetapkan satuan pendidikan/sekolah.

Keberhasilan meluluskan 100 % peserta didik merupakan prestasi tersendiri bagi SMK Negeri Bali Mandara yang baru pertama kali menamatkan peserta didiknya. Penyelenggaraan Ujian Nasional pun dilakukan berbasis komputer (UNBK) dimana hasil capaiannya memuaskan, bahkan secara khusus untuk pelajaran Matematika, SMK Negeri Bali Mandara mampu meraih nilai maksimal
100, nilai 96 untuk Bahasa Indonesia, nilai 92 untuk Bahasa Inggris, dan nilai 80 untuk pelajaran Kompetensi Kejuruan.
SMK Negeri Bali Mandara pun berhasil menempati peringkat II untuk kategori rata-rata nilai kelulusan terbaik se-Bali (info dapat dilihat dalam lampiran postingan foto).

Selamat, angkatan pertama SKANBARA.
What a achievement, what a pride!
Salam, SKANBARA HEBAT!

Foto Ruben Guterres.

Foto Ruben Guterres.

Foto Ruben Guterres.

Foto Ruben Guterres.

Foto Ruben Guterres.

Foto Ruben Guterres.