logo

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) 2017 – SMKN Bali Mandara

Pada Tahun Pelajaran 2017/2018, Pemerintah Provinsi Bali kembali memberikan bantuan pendidikan di SMK Negeri Bali Mandara. Kesempatan ini diberikan kepada peserta didik SMP/MTs di seluruh kabupaten/kota di Bali yang berasal dari keluarga dengan ekonomi menengah ke bawah namun mempunyai potensi untuk maju.

Penerimaan Peserta Didik Baru SMK Negeri Bali Mandara Tahun Pelajaran 2017/2018 tidak dipungut biaya apa pun. Berkas lamaran mohon dikirim ke alamat SMK Negeri Bali Mandara secara kolektif dari sekolah asal peserta didik. Pengiriman lamaran dimulaitanggal 15 Februari s.d. 23 Maret 2017. Informasi lebih jelas bisa dilihat pada brosur yang kami upload. Jadilah bagian dari perubahan untuk Bali yang lebih baik bersama SMA dan SMK Negeri Bali Mandara.

 

Formulir PPDB SMA dan SMK Negeri Bali Mandara

Contoh Formulir yang sudah terisi

Persentasi PPDB 2017/2018

FORMULIR PENDAFTARAN ONLINE PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) 2017/2018

Contoh Video Tutorial Pengisian Formulir Online

Contoh Video Tutorial Pengisian Formulir Tulis

 

bagian-depan-belakang

Brosur Bagian Depan

 

bagian-tengahBrosur Bagian Belakang

pamplet-ppdb-2017

Pamplet

 


17 Responses to “Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) 2017 – SMKN Bali Mandara”

  1. Selamat siang pak/ibu , saya merupakan salah satu siswa SMPN 3 Manggis, dari keluarga kurang mampu. Saya memiliki potensi untuk maju dan ingin menempuh pendidikan yang lebih tinggi. Tetapi orang tua saya tidak mampu mewujudkannya, Saya tidak pernah mendapatkan prestasi tetapi saya punya pontensi dalam bidang teknologi khususnya internet,komputer,dll . Kalau begitu apakah saya bisa bersekolah disana ?

    • Semua Siswa SMP sederajat asal bali bisa mendaftar di SMA maupun SMK Negeri Bali Mandara asalkan sesuai dengan kriteria Persyaratan PPDB. Adik Made Dwija Putra Bisa mendaftakan dirinya Lewat Sekolah adik sendiri, nanti pihak sekolah yang akan membantu mendaftarkan adik ke SMA atau SMK Negeri Bali Mandara. Terimakasih..

  2. satria says:

    Pak mengenai jadwal visitasi untuk siswa baru TA 2017/2018 kapan ya? suksma

  3. Bpk/ibu bagaimana jika terjadi kelambatan dalam pengiriman lewat post sehingga menjadi tanggal 25 maret 2017? Bisakah berkas saya diterima? Hal ini juga terjadi akibat keterlambatan informasi yang saya dapatkan dari sumber. Sekali lagi saya mohon pemakluman bpk/ibu panitia

  4. Home visit adalah salah satu syarat ya, jadi , seperti apa kriteria siswa yang diterima ? Apa salah satunya kurang mampu ya pak ? Salam dari siswa SMPN 3 Manggis.

  5. Om swastiastu
    Pak saya mau tanya?
    Apakah sudah di umumkan peserta peserta yang lolos ke home visit ,tahun ajaran 2017/2018.om santi santi santi om

  6. Eva says:

    Pak apa ada pendaftaran gelombang ke dua?

  7. Abiananda says:

    Swastyastu, saya adalah salah satu pelamar. Saya ingin bertanya, jika kita tidak lolos di salah 1 persyaratan (misalnya saat homevisit) apakah kita masih bisa melamar di SMA / SMK Negeri lainnya? Suksma. Om Shanti Shanti Shanti Om

  8. Jaya says:

    Om Swastiastu
    Bapak/Ibu saya mau tanya?.
    Untuk pengumuman peserta yang lolos dalam seleksi home visit akan diumumkan tanggal berapa?.
    Om Santih Santih Santih om.

Leave a Reply