logo

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) 2017 – SMKN Bali Mandara

Pada Tahun Pelajaran 2017/2018, Pemerintah Provinsi Bali kembali memberikan bantuan pendidikan di SMK Negeri Bali Mandara. Kesempatan ini diberikan kepada peserta didik SMP/MTs di seluruh kabupaten/kota di Bali yang berasal dari keluarga dengan ekonomi menengah ke bawah namun mempunyai potensi untuk maju.

Penerimaan Peserta Didik Baru SMK Negeri Bali Mandara Tahun Pelajaran 2017/2018 tidak dipungut biaya apa pun. Berkas lamaran mohon dikirim ke alamat SMK Negeri Bali Mandara secara kolektif dari sekolah asal peserta didik. Pengiriman lamaran dimulaitanggal 15 Februari s.d. 23 Maret 2017. Informasi lebih jelas bisa dilihat pada brosur yang kami upload. Jadilah bagian dari perubahan untuk Bali yang lebih baik bersama SMA dan SMK Negeri Bali Mandara.

 

Formulir PPDB SMA dan SMK Negeri Bali Mandara

Contoh Formulir yang sudah terisi

Persentasi PPDB 2017/2018

FORMULIR PENDAFTARAN ONLINE PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) 2017/2018

Contoh Video Tutorial Pengisian Formulir Online

Contoh Video Tutorial Pengisian Formulir Tulis

 

bagian-depan-belakang

Brosur Bagian Depan

 

bagian-tengahBrosur Bagian Belakang

pamplet-ppdb-2017

Pamplet

 


33 Responses to “Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) 2017 – SMKN Bali Mandara”

  1. Selamat siang pak/ibu , saya merupakan salah satu siswa SMPN 3 Manggis, dari keluarga kurang mampu. Saya memiliki potensi untuk maju dan ingin menempuh pendidikan yang lebih tinggi. Tetapi orang tua saya tidak mampu mewujudkannya, Saya tidak pernah mendapatkan prestasi tetapi saya punya pontensi dalam bidang teknologi khususnya internet,komputer,dll . Kalau begitu apakah saya bisa bersekolah disana ?

    • Semua Siswa SMP sederajat asal bali bisa mendaftar di SMA maupun SMK Negeri Bali Mandara asalkan sesuai dengan kriteria Persyaratan PPDB. Adik Made Dwija Putra Bisa mendaftakan dirinya Lewat Sekolah adik sendiri, nanti pihak sekolah yang akan membantu mendaftarkan adik ke SMA atau SMK Negeri Bali Mandara. Terimakasih..

  2. satria says:

    Pak mengenai jadwal visitasi untuk siswa baru TA 2017/2018 kapan ya? suksma

  3. Bpk/ibu bagaimana jika terjadi kelambatan dalam pengiriman lewat post sehingga menjadi tanggal 25 maret 2017? Bisakah berkas saya diterima? Hal ini juga terjadi akibat keterlambatan informasi yang saya dapatkan dari sumber. Sekali lagi saya mohon pemakluman bpk/ibu panitia

  4. Home visit adalah salah satu syarat ya, jadi , seperti apa kriteria siswa yang diterima ? Apa salah satunya kurang mampu ya pak ? Salam dari siswa SMPN 3 Manggis.

  5. Om swastiastu
    Pak saya mau tanya?
    Apakah sudah di umumkan peserta peserta yang lolos ke home visit ,tahun ajaran 2017/2018.om santi santi santi om

  6. Eva says:

    Pak apa ada pendaftaran gelombang ke dua?

  7. OM SWASTIASTU
    Pak saya mau nanya ?
    Pak saya kan memilih smk apakah bisa di rubah ke sma sekian trimakasih .OM SANTI SANTI SANTI OM.

  8. dwi ariani says:

    mohon maaf, kapan ya diumumkan peserta yang lolos ke bootcamp. terimakasih

  9. wiguna says:

    Selamat pagi..
    Pak/ibu.. kapan pengumuman hasil seleksi home visit untuk penerimaan peserta didik baru 2017..
    Terimakasih.

  10. dwi cahyani says:

    om swastyastu
    selamat sore
    saya mau tanya, apakah baik sma atau smkn bali mandara bersamaan tanggal pengumuman siswa yang lolos. lalu bagaimana saya dapat mengetahui siswa yang lolos, apakah melalui website atau dikabarkan melalui media lain. Terima kasih

    • Untuk Pengumuman hasil seleksi Tahap ke-2 yaitu Bootcamp baik SMA dan SMK Negeri Bali Mandara akan di umumkan secara bersamaan. Melalui Website SMA (smanbalimandara.sch.id) dan website SMK (smknbalimandara.sch.id) dan akan di telpon dari pihak sekolah ke masing masing peserta Bootcamp yang Lolos. Terimakasih.

  11. dwi cahyani says:

    mohon maaf
    bagaimana jika saya melamar sma lalu untuk ppdb di sma saya tidak dapat, apakah saya gugur atau masih ada peluang untuk mendapatkan smknya. terima kasih

    • Jika Dwi Cahyani pada Saat Tahap Peperbase Melakukan pemilihan di SMA dan SMK maka adik akan di Ikutkan dalam Seleksi di SMA dan SMK. Jika adik Hanya Memilih SMA atau SMK saja Maka Dwi Cahyani akan ikut Seleksi di SMA atau SMK saja. Terimakasih.

  12. Trimakasih bapak atas semua informasinya ,yang bapak berikan ke saya.

  13. Cintawati says:

    Pak apa bisa saya mendaftar di sman bali mandara

  14. Sumer utami says:

    Saya sudah membuka website dari sekolah balimandara, namun saya tidak menemukan nama nama yang lolos ke homevisit.apakah masi ada harapan untuk saya bisa lolos homevisit, jika saya belum di telpon?

  15. Ida ayu indri praharsini says:

    Om swastistu bapak/ibu. Saya baru tahu kalau dibali ada sekolah gratis. Langsung saja, saya punya keponakan yang kurang mampu. Ibu dan ayahnya lepas tangan dalam masalah Pendidikan. Sedangkan keponakan saya sangat ingin bersekolah. Dia tidak ada biaya untuk mendaftar ke SMA/SMK. Apakah bisa diadakan gelombang kedua? Mohon bantuannya. Terimakasih sebelumnya

    • Om Swastiastu ibu. Mohon maaf ibu sekolah kami sudah ada pada tahap akhir dalam PPDB kami, yaitu Bootcamp yang sudah di Laksanakan Mei Kemarin. Untuk Gelombang ke-2 Kami tidak pernah mengadakan gelombang ke-2. untuk Info leih lanjut Ibu bisa ke sekolah kami. Terimakasih.

  16. Om Swastiastu Bapak /Ibu guru Sma/Smk N Bali Mandara.

    Saya mau nanya ?
    Tanggal pasti di umumkannya peserta yang di terima di Sma/Smk N Bali Mandara tahun ajaran 2017/2018 ?

    Pengumanya apakah di umumkan lewat website Sma/Smk N Bali Mandara /tidak ?
    Sekian yang saya tanyakan Trimakasih.

    Om Santi Santi Santi Om.

Leave a Reply